Selasa, 26 April 2016

Cantik Dengan Balutan Sweater!

Balutan sweater yang hangat sangat pas dikenakan di musim penghujan atau musim dingin. Sweater yang anda pakai mampu membuat tubuh anda hangat dan nyaman, serta mampu melindungi anda dari cuaca dingin yang bisa membuat tubuh anda kurang fit dan mudah sakit. Kebanyakan wanita merasa bosan dengan model-model sweater yang biasa saja. Sweater yang gombrong dan longgar, membuat sebagian wanita berpikir tidak akan merasa tampil cantik dan modis. Walau musim penghujan atau musim dingin pasti sebagian wanita ingin tetap tampil cantik dan modis.
Jangan salah, Sweater tidak selamanya membuat anda terlihat berpenampilan biasa saja dan nampak gombrong saat dikenakan. Sweater adalah pakaian yang wajib dimiliki ketika udara dingin seperti musim penghujan. Saat ini, tersedia berbagai macam model dan warna sweater yang lucu dan modis sehingga memungkinkan anda tidak akan terlihat gombrong saat memakai sweater tersebut. Tersedia juga bahan-bahan yang lebih lembut dan nyaman saat dipakai. Salah satu tren sweater saat ini yang mulai marak, sweater dress. Sweater dress memiliki panjang menyerupai rok dan biasanya memang berbetuk mini dress. Panjang sweater dress menutupi mata lutut.
 
Ada beberapa ide-ide kreatif agar tampil cantik hanya dengan balutan sweater. Berikut ulasan gaya memakai sweater yang dapat anda terapkan  untuk mendukung penampilan anda dalam menghadapi cuaca yang dingin, khususnya ketika Indonesia memasuki musim penghujan.
 
 
Gaya Sweater Simpel
Jika anda termasuk wanita yang simple dan tidak terlalu terlihat mencolok dan nyentrik gaya sweater yang simple cukup untuk anda pakai di cuaca yang dingin. Anda bisa memilih warna sweater yang netral seperti warna coklat dan abu-abu,  Anda dapat memadukan sweater dengan celana jeans sehingga lebih tampak simple. Gunakan sepatu berjenis flat shoes yang penuh menutupi punggung kaki.




 
Gaya Sweater Dress
Sweater dress merupakan jenis sweater yang memiliki panjang hampir selutut seperti mini dress. Bagi anda yang ingin tampil girlie dan feminim cocok dengan sweater dress. Pastinya anda akan tampil  cantik dan anggun saat memakainya. Karena sweatr dress memiliki panjang selutut  anda bisa mengkombinasikan dengan legging atau stocking tebal agar kaki anda hangat. Pilih warna gelap seperti hitam dan warna coklat tua agar terkesan hangat.
 
 
Gaya sweater Dengan Rok
Sama halnya dengan sweater dress, gaya sweater dengan rok hanyalah menambahkan aksen rok sehingga membentuk bagian yang berbeda. Anda bisa memilih sweater yang memiliki pendek dan bawahan dapat menggunakan rok mini. Untuk mempermanis tampilan anda bisa menambahkan kaos kaki panjang atau leg warmer. Sangat cocok dengan pemakaian rok bersama sweater. Kaos kaki atau leg warmer membuat penampilan anda tampak cute!. Untuk memberi kesan yang lebih modis anda bisa menggunakan sepatu boots berwarna hitam atau coklat,
 
 
Jika anda tidak terlalu menyukai rok mini. Anda bisa memakai rok midi bersama sweater anda. Kesan ini lebih menampilkan sisi feminim dibandingkan dengan rok mini yang terkesan ceria. Ketika anda memasukkan bagian sweater ke dalam rok midi anda bisa memakai belt (ikat pinggang). Perpaduan belt paling pas dengan sweater. Jika anda wanita memiliki tubuh kurus, belt akan memberikan kesan berisi kepada bagian pinggul anda. Belt dapat membentuk pinggang anda dengan sangat pas. Aksesoris lain yang bisa dipadukan dengan sweater bersama rok midi yaitu scarf atau syal yang dililit longgar pada leher anda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar