Rabu, 27 April 2016

Tampil Cantik Memakai Soflens tapi Tetap Aman dan Nyaman


Memakai softlens memerlukan perawatan yang lebih. Jangan pernah sampai terjadi iritasi pada mata sahabat FashiOne cuma karena ingin lepas dari pemakaian kacamata. Berikut kiat cantik supaya tetap aman dan nyaman ketika memakai softlens.
 
 
 
  • Menjaga kebersihan
Memakai softlens memerlukan kehati-hatian tersendiri, apalagi kalau membahas tentang kebersihan. Saat akan memakai softlens, tangan wajib dalam kondisi bersih. apabila sahabat FashiOne telah terlanjur menggunakan lotion atau produk skin care, usahakan untuk mencuci tangan sampai bersih sebelum menggunakan softlens. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya iritasi di mata.
 
Menjaga Kebersihan
 
  •  Lakukan sebelum make up
Sejumlah orang masih tampak susah ketika memakai softlens. Apabila tidak dikerjakan dengan betul, mata akan menjadi berwarna merah dan berair. Hal tersebutlah yang menjadi alasan sahabat FashiOne dianjurkan untuk memakai softlens dulu sebelum mengaplikasikan makeup. Metode tersebut pun membuat sobat lebih gampang dalam menjaga softlens agar tetap bersih dan bebas dari makeup. Dan ingat pula lepas softlens sebelum kalian membersihkan makeup. Satu hal lagi, gunakan softlens yang hypoallergenic dan bebas minyak. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya iritasi dan infeksi apalagi ketika memakai make up mata.
 
  • Hati-hati dengan powder
Ketika menggunakan face powder, usahakan mata dalam kondisi tertutup dan berhati-hati pastikan bedak powder tersebut tidak masuk dalam mata. Atau sobat dapat pula mengubah bubuk eyeshadow dengan krim eyeshadow agar mencegah powder eyeshadow masuk dalam mata.
 
  • Mejaga lensa
Di samping Kalian harus menjaga mata dari makeup, Kalian pun wajib menjaga softles. Jangan meletakkan kemasan softlens di dekat cat kuku, nail remover, pelengket bulu mata, dan berbagai macam parfum supaya softlens tetam terjaga keamanan dan kebersihannya.


  • Pertimbangkan stylenya
Kini telah banyak softlens yang ada dengan beraneka gaya. Satu yang tengah terkenal dan menjadi kesukaan mayoritas orang yaitu softlens dengan kesan mata bayi. Softlens yang dapat menjadikan mata sobat tampak lebih besar seperti baby eyes. Softlens tersebut sangat cocok digunakan bagi sobat yang mempunyai mata berukuran kecil agar membuatnya tampak lebih besar. Senadakan dengan fake eyelashes dengan area ujung yang lebih panjang agar mata tampak lebih terangkat.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar