Selasa, 26 April 2016

Trend Aksesoris Wanita

Aksesoris merupakan sesuatu yang sangat identik dengan wanita, tak jarang wanita tak bisa lepas dari aksesoris, entah apa yang membuat para wanita memiliki keinginan untuk selalu memakai aksesoris.
 
Macam-macam Aksesoris Wanita Untuk Menunjang Penampilan
Menjadi wanita memang menyenangkan, banyak hal menarik yang dapat kita eksplorasi termasuk dalam hal penampilan. Berbeda dengan pria yang cenderung simpel, wanita memiliki lebih banyak ruang untuk berekspresi. Model fashion pun banyak jenisnya, desainnya, warnanya, bahannya, pokoknya gak ada habisnya kalau membahas seputar fashion wanita.
 
Nah, untuk menunjang penampilan kamu bisa menambahkan berbagai macam aksesoris yang keren. Biasanya, aksesoris disesuaikan dengan style fashion, mix and match dengan baju yang dipakai, serta warna favorit. Jangan salah, aksesoris yang kamu pakai juga bisa mencerminkan kepribadianmu lho! Misalnya, kamu yang suka aksesoris model ethnic pastinya menyukai gaya vintage dalam penampilanmu. Atau, kamu yang girlie lebih suka memilih aksesoris dengan dominasi warna pink yang cute.
So, apa aja sih macam-macam aksesoris untuk menunjang penampilanmu itu? FashiOne akan mengulas satu persatu khusus buat kamu. Let’s check this out!
 
 
  • Cincin (Ring)
Semua wanita suka cincin, apalagi itu adalah cincin yang diberikan oleh orang terkasih. Romantis! Cincin biasa digunakan oleh wanita baik yang berbahan emas, perak, berlian ataupun sekedar cincin hias yang lucu-lucu. Cincin biasa disematkan di cari manis, tengah bahkan telunjuk tergantung keinginan. Ohya, saat ini sedang marak cincin batu akik. Buat kamu yang suka dengan batu akik ini, bisa menjajal model batu akik yang ukurannya lebih kecil, dengan aneka warna yang sesuai untuk wanita. Berani coba?
  • Kalung (Necklaces)
Selain cincin, kalung juga memegang peranan yang cukup signifikan untuk menunjang penampilan. Ada beberapa jenis kalung yang perlu diketahui oleh wanita, antara lain collar, choker, princess, matinee, opera, rope atau lariat. Material yang digunakan juga beragam seperti batuan swarowski, tali, rantai, mutiara, bahkan yang berbahan kain seperti kain flanel. Tinggal pilih sesuai selera. Terpenting, sesuaikan dengan kepribadianmu ya, Ladies.
 
  • Gelang (Brachelete)
Memakai gelang bagi wanita memang tidak wajib, namun umumnya banyak wanita yang sampai tergila-gila demi mengoleksi aneka macam gelang. Ada yang suka memakai gelang karena bentuknya yang unik, tampilannya menarik, hingga soal harga yang bersaing.Gelang juga bisa menonjolkan bagian pergelangan tanganmu yang indah, Dear!
  • Anting-anting (Earings)
Anting-anting biasa dikenakan wanita, dan menjadi salah satu aksesoris khas wanita. Karena, tidak semua pria mengenakan anting, bukan? Pilihlah model anting-anting yang simpel untuk sehari-hari, namun tak ada salahnya menggunakan model yang lebih ramai untuk acara-acara tertentu.
  • Jepit Rambut (Hair Clips)
Nah, jepit rambut ini bersifat fungsional. Kamu bisa menggunakannya untuk merapikan rambutmu agar tidak berantakan. Selain itu, kamu bisa memilih hairclip dengan aneka macam bentuk yang elegan maupun yang lucu agar tampilanmu tidak membosankan. Ingat, sesuaikan dengan umur ya!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar