Selasa, 26 April 2016

Jenis-Jenis Dress Wanita Terkini

Baju menjadi salah satu kebutuhan utama manusia untuk menutup tubuh. saat ini sudah banyak tercipta berbagai macam model baju. Salah satu jenis  baju tersebut yaitu Baju Dress. Pengertian dari model baju dress adalah pakaian yang menyambung terus dari atasan sampai ke bawahan.

Pakaian model ini bisa dikenakan dalam segala jenis kondisi, bisa dikenakan untuk bersantai dirumah, dan ada juga yang bisa dikenakan untuk menghadiri sebuah acara formal.
Banyak pilihan untuk sebuah model baju dress, dapat membuat kita kesulitan dalam memilih mana yang terbaik untuk dikenakan. Kita harus selalu ingat bahwa dalam memilih sebuah pakaian, pilihlah pakaian yang pas dan serasi dengan pakaian-pakaian yang sudah dimiliki.

Atasan dari model baju dress terdiri dari beraneka ragam model busana seperti blous, shirt dan lain-lain. Model baju dress itu sendiri terdiri dari banyak macam kategori seperti Mini dress, Midi dress, Maxi Dress. Dan yang paling banyak di sukai oleh kaum hawa saat ini yaitu Baju Dress Korean Style. Jika anda penasaran langsung saja lihat berbagai modelnya di bawah ini :

Mini Dress
Mini Dress Sesuai dengan namanya merupakan dress berukuran mini. Mini yang dimaksud disini adalah panjangnya yang cenderung minim yakni hanya setinggi lutut atau bahkan di atasnya sehingga disebut mini dress. Gaun mini dress banyak disukai oleh remaja putri masa kini yang ingin terlihat gaul, modis, feminim dan juga seksi.

Mini Dress Korea Party

Mini Dress Korea Batik



Mini Dress Korea Brokat


Midi Dress
Mungkin ada yang bertanya apa itu midi dress atau gaun midi. Nah jadi, Midi itu adalah istilah yang di gunakan untuk mengacu pada dress atau rok dengan hem yang menpunyai panjang hingga pertengahan betis. Jadi ujungnya berada di tengah-tengah antara lutut dan pergelangan kaki. Jadi Midi Dress itu adalah jenis dress atau gaun yang mempunyai panjang hingga pertengahan betis atau ujung nya berada di tengah tengah antara lutut dan pergelangan kaki.

Midi Dress Korea

Midi Dress Korea Brokat

Maxi Dress
Maxi Dress adalah Dress atau Gaun yang panjangnya sampai pergelangan kaki. Di masa lalu , jenis dress ini digunakan untuk acara informal(tidak resmi). Namun beberapa tahun belakangan ini, para designer mencoba menggunakan bahan feminim yang lembut untuk mengakomodasi gaun panjang ke atas Catwalk di seluruh dunia. Sehingga terciptalah jenis jenis Maxi Dress dengan gaya beraneka ragam, dan memungkinkan bagi para wanita untuk memakainya kapan dan dimana saja, mulai dari pantai, pesta, dan lain-lainnya.
Maxi Dress Casual

Maxi Dress Korea Motif

Gimana, Sekarang sudah sedikit ada pencerahan kan tentang jenis jenis Dress wanita yang ada saat ini. Mungkin anda masih bingung, karena ternyata masih banyak nama-nama dress lainnya di luaran sana. Tapi sepertinya, Dress Dress tersebut di kategorikan berdasarkan tipe seperti bentuk tubuh, tempat atau fungsi. Seperti Wedding Dress, Coctail Dress, Night Dress, Sheath Dress dan lain-lainnya.

 
http://wigskoogi.net/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar