Selasa, 26 April 2016

Tips Pemilihan Pakaian Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Kamu memiliki ukuran tubuh yang besar, gemuk? Kamu kurang percaya diri karena tubuh kamu yang besar dan gemuk? Tahukah kamu sebenarnya besar atau kecilnya tubuh tidak mempengaruhi cantik tidaknya seseorang. Namun kebanyakan wanita menganggap ukuran tubuh juga mempengaruhi kecantikan mereka sehingga banyak sekali wanita yang bertubuh gemuk yang minder akan penampilan mereka terutama saat mereka tampil dihadapan publik, mereka tentu akan menjadi kurang percaya diri.

Pada dasarnya cantik itu relatif, cantik bisa dikategorikan menjadi 2 yaitu cantik dari luar dan cantik dari dalam. Wanita itu dibilang cantik tergantung siapa yang melihatnya. Meskipun tubuh kamu gemuk, kamu tentu akan terlihat cantik. Wanita yang memiliki tubuh yang gemuk biasanya sulit menemukan baju yang sesuai. Meskipun tersedia baju dengan ukuran yang big size namun belum tentu cocok dan pas dengan tubuh kamu. Jika kamu salah memilih baju untuk tubuh mu yang gemuk maka akan membuat tubuhmu semakin gemuk dan bulat. Meskipun kamu tidak berusaha untuk menurunkan berat badanmu namun kamu tetap bisa tampil langsing salah satu caranya kamu harus tahu model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing. Maka dari itu mulai sekarang kamu harus pintar pintar dalam memilih model baju yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu.
 
Kamu juga perlu mengetahui 4 poin penting dalam memilih baju yang sesuai, diantaranya yaitu
  • Pemilihan warna dan kombinasi warna yang menarik dan tidak terlalu banyak variasi warna
  • Bentuk atau model baju yang dikenakan,pastikan sesuai dan cocok dengan bentuk tubuh kamu.
  • Baju yang dikenakan nyaman dan pas
  • Pemilihan model baju sesuai kondisi
Yuk simak Tips Pemilihan pakaian untuk orang gemuk agar terlihat langsing…!!!
 
Pemilihan warna
Untuk menutupi kekurangan pada wanita bertubuh gemuk, salah satu model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing adalah memilih warna yang gelap salah satunya warna hitam. Karena warna hitam dapat menyemarkan tubuhmu yang gemuk. Selain hitam kamu juga cocok kok memilih baju warna merah. Karena warna merah akan membuat kamu tampak lebih seksi dan lebih berani sehingga akan membuat kamu semakin percaya diri.
 


 
 
Model rok untuk wanita bertubuh gemuk
Kamu suka memakai rok, agar tubuhmu terlihat langsing saat menggunakan rok maka sebaiknya pilihlah rok yang berbentuk kerucut dibawah.
 
 
Model baju untuk wanita gemuk
Potongan dan bentuk baju dengan model blazer, cardigan yang panjang ataunoas dibadan dapat membantu menyamarkan tubuh mu yang gemuk sehingga akan terlihat lebih langsing. Tapi hindari menggunakan blazer atau cardigan dengan ukuran terlalu besar karena kan membuat tubuhmu yang besar semakin besar.
 

 
 
Model celana untuk wanita gemuk
Pemilihan celana juga penting dalam menunjang penampilan wanita gemuk agar terlihat langsing. Kamu bisa memilih model celana untuk wanita gemuk dengan potongan yang panjang dan tidak nanggung. Bila kamu memakai celana jeans model pensil padukan dengan sepatu boots dengan style baju bagian bawah kamu masukkan ke dalam celana.
 
 
 
Model kerah baju untuk wanita gemuk
Pilihlah model kerah baju yang V neck atau kerah V, karena model kerah seperti ini akan membuat leher kamu terlihat jenjang sehingga akan memberikan kesan tinggi pada bagian leher anda.
Penambahan aksesoris pada baju untuk menyamarkan bagian pinggangmu yang besar, kamu bisa menggunakan model baju orang gemuk yang menggunakan ikat pinggang. Sebaiknya pilihlah model ikat pinggang ujuran besar.
 
 
 
Motif baju
Sebaiknya jangan gunakan baju yang bermotif bunga besar, tapi pilihlah dengan motif bunga kecil. Selain itu untuk model baju motif bergaris pilihlah garis vertikal jangan horizontal. Atau bila kamu tidak Percaya Diri menggunakan baju yang bermotif sebaiknya pilihlah baju yang polos tapi hindari model baju yang banyak trap atau lipatan dibagian pinggang karena akan membuat tubuhmu tampak penuh dan bulat.
 
 
Nah dengan mempelajari artikel Tentang Pemilihan pakaian Untuk Orang Gemuk agar terlihat langsing, dengan begitu kamu tidak perlu lagi minder dengan penampilanmu. Kamu bisa tampil oke dan stylish. Semoga bermanfaat!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar