Selasa, 26 April 2016

Trend Kemeja Wanita Terkini

Pada kesempatan kali ini kami akan membahasa tentang model kemeja  wanita. Pada umumnya kemeja untuk wanita saat ini di dominasi oleh model kemeja dari negeri ginseng atau Korea Selatan. Karena fenomena kpop yang sangat di gandrungi di dalam negeri maka style mereka pun ikut di gandrungi salah satunya kemeja wanita.
 
Ciri khas dari model kemeja wanita korea adalah warna yang beraneka ragam.Umumnya warna yang di kenakan adalah warna cerah dan mencolok seperti pink dan lainnya.Mereka sangat menyukai warna warna yang cerah dan mencolok.
model kemeja wanita pada umumnya adalah
  • Kemeja lengan panjang
  • kemeja lengan pendek
  • kemeja tanpa lengan
  • kemeja motif batik

Model Kemeja Wanita Lengan Panjang

Untuk model kemeja wanita lengan panjang ini memiliki lengan hingga pergelangan tangan.Biasanya pada lengan memakai kancing hidup,tapi ada juga yang tanpa kancing atau polos saja.Para wanita biasanya lebih menyukai kemeja lengan panjang karena selain lebih sopan juga bisa melindungi kulit tangan dari sinar matahari langsung.

Model Kemeja Wanita Korean Style Lengan Panjang

 
 
 

Model Kemeja Wanita  Lengan Pendek

Untuk kemeja model ini biasanya memiliki lengan diatas siku hingga bahu
Model Kemeja Wanita Korean Style Lengan Pendek


 

Model Kemeja Wanita Tanpa Lengan

Kemeja ini tidak memiliki lengan sama sekali
Model Kemeja Wanita Korean Style Tanpa Lengan
 
 

Model Kemeja Motif Batik

 
Baju batik memang umumnya mempunyai model kemeja.Tapi sekarang tidak lagi,berbagai model baju dengan motif batik sudah hadir kini.
Model Kemeja Wanita Korean Style Motif Batik

 
Model kemeja wanita korea memang sangat di gandrungi di dalam negeri.Karena selain warna warna yang menarik model pun sangat beragam dan trendy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar